Home » » Dahsyatnya !!! Ilmu Wahidiyah

Dahsyatnya !!! Ilmu Wahidiyah

Written By Admin Sunday, July 25, 2010 - 11:31 AM WIB | 3 Komentar

Wahidiyah | Sholawat Wahidiyah Alternatif Pembersih Hati Yang Kotor - banyak dikalangan umat masyarakat belum mengetahui apa sebenarnya Wahidiyah dan sesungguhnya Wahidiyah itu?
Wahidiyah itu sendri adalah ilmu tauhid, ilmu ketuhanan, ilmu untuk mengenalkan diri kepada Alloh, maka dari itu sebagai pengenalan diri kepada Alloh akhirnya ilmu wahidyah itu digabung dengan sholawat, sehingga sholawatnya menjadi Sholawat Wahidiyah, seperti halnya ada ilmu untuk menurunkan rezeki, ini juga digabung dengan sholawat, menjadi Sholawat Tafrijiah atau Sholawat Nariyah, begitu banyaknya sholawat, termasuk Sholawat Tunjina, Sholawat Fatih, Sholawat Diba', pada intinya semua sama,sholawatnya semua mengandung kata shollu, sholli, sholla dan tidak yang berubah dan berbeda, hanya perbedaannya terletak pada doa dan gunanya, dan ada tambahan didalam setiap masing masing sholawat, begitu juga sholawat wahidiyah yang didalamnya mengandung doa tauhid untuk ma'rifat billah dan doa supaya untuk hati bisa tenang karena dekatnya kepada Alloh.
Salah satu cuplikan Sholawat Wahidiyah :

Alloohumma yaa waahidu yaa ahad, yaa waajidu yaa jawaad, sholli wasallim wabaarik 'alaasayyidinaa muhammadiw-wa'alaa aali sayyidinaa muhammad. Fii kulli lamhatiw wa nafasim bi'adadi ma'lumaatillaahi, wa fuyu dhotihi wa amdaadih. .......(100X)

Artinya :

"Yaa Alloh, Yaa Tuhan Maha Esa, Yaa Tuhan Maha Satu, Yaa Tuhan Maha Menemukan, Yaa Tuhan Maha Pelimpah, limpahkanlah sholawat salam barokah atas junjungan kami Kanjeng Nabi Muhammad dan atas keluarga Kanjeng Nabi Muhammad pada setiap kedipnya mata dan naik turunnya napas sebanyak bilangan segala yang Alloh Maha Mengetahui dan sebanyak kelimpahan pemberian dan kelestarian pemeliharaan Alloh."


Alloh SWT berfirman yang artinya " orang-orang yg beriman dan hati mereka menjadi tentram dgn mengingat Allah. Ingatlah hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tentram."

Dalam pembahasan pengajian kitab al hikam mp3 ini akan dibahas mengenai keutamaan orang membaca sholawat untuk mencapai wushul kepada Alloh pada khususnya keutamaan dalam membaca Sholawat Wahidiyah Alternatif Pembersih Hati Yang Kotor . Semoga dalam episode ini bisa menyiram rohani yang haus akan nutrisi penggugah jiwa untuk berjalan menemukan Tuhan.

Download Penjelasan Sholawat Wahidiyah (MP3) : 



Download Sholawat Wahidiyah : 

Audio


Teks 
Ayo gabung dalam forum ini : 


Semoga Bermanfaat

"Hidup Sekali Harus Berarti"

Sebarkan:

3 comments :

  1. aslm, boleh ke saya amalkan terus sholawat ni ?

    ReplyDelete
  2. Waalaikumu salam... sangat boleh tuan, silahkan juga dikaji artikel dan kajiannya juga

    ReplyDelete