Home » » Sholawat Hakekat Pintu Pembuka Mata Hati

Sholawat Hakekat Pintu Pembuka Mata Hati

Written By Admin Saturday, July 17, 2010 - 7:04 AM WIB | 0 Komentar

hikmah bersholawat.jpgSholawat Hakekat Pintu Pembuka Mata Hati - Jalan wushul menuju kepada Allah sangat banyak sekali. Tidak bisa tidak menuju wushul kepada Allah mutlak harus melibatkan hati, dan diantara alat untuk mencapai wushul kepada Allah adalah sholawat. Karena sholawat itu sendiri alat termudah di akhir zaman,dan yang lebih khusus lagi adalah bermujahadah membaca sholawat wahidiyah yang berfaedah sebagai hakekat pintu pembuka mata hati dan menjernihkan hati untuk ma'rifat kepada Alllah SWT.




Di dalam Hadist dan Al-Quran :


"Telah datang kepadaku utusan dari Tuhanku Azza Wajalla dan berkata: "Barangsiapa membaca shalawat sekali kepadaku, Allah mencatat kepadanya sepuluh kebaikan, Allah menghapus kepadanya sepuluh kejelekan, Allah mengangkat kepadanya sepuluh derajat dan Allah memberikan balasan kepadanya dengan balasan yang setimpal" (HR. Ahmad dari Abi Tholhah).




"Allah Swt. telah bershalawat kepada Nabi Muhammad Saw, kemudian Allah memerintahkan kepada para malaikat dan orang-orang mukmin agar membaca shalat kepada beliau" (Al Ahzab: 56).




Rasulullah shallallahu alihi wa sallam barsabda:


"Barang siapa membacanya sebanyak 100 kali dalam sehari, maka baginya (pahala) seperti memerdekakan 10 budak, ditulis 100 kebaikan dan dihapus darinya 100 keburukan, baginya perlindungan dari syaitan pada hari itu hingga sore hari. Tidaklah seseorang itu dapat mendatangkan yang lebih baik dari apa yang dibawanya kecuali yang melakukan lebih banyak lagi dari itu." (Muttafaq 'Alaih)




Tidak ada seorangpun yang mengaku Islam yang tidak bersholawat (sholawat Ibrahimiyyah) kepada Rasulullah ketika ia sedang sholat. Karena tidaklah sah apabila didalam sholat itu tidak membaca sholawat. Maka banyak sekali manfaat dan faedah tentang membaca sholawat, dan yang paling utama fungsi bersholawat itu adalah pintu pembuka mata hati menuju ketenangan jiwa, karena dia akhir zaman ketenangan jiwa sangatlah mahal tidak ternilai harganya, tidak ada seorangpun yang mampu membeli ketenangan jiwa. Maka inilah fungsi "Sholawat Hakekat Pintu Pembuka Mata Hati". Mudah - mudahan Allah membimbing kita dalam jalan kebenaran. Selamat menikmati sajian pembahasan pengajian kitab al hikam mp3 yang berjudul Sholawat Hakekat Pintu Pembuka Mata Hati




Download : Sholawat Hakekat Pintu Pembuka Mata Hati <- Klik Sini





Ayo gabung dalam forum ini : Hikmah Sepanjang Masa




"Kalau teman-teman kasih dengan keluarga, teman, umat masyarakat, tolong sebarkan ilmu ini." Hikmah Sepanjang Masa










Technorati :

Del.icio.us :

Zooomr :

Flickr :

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment