Home » » Tanda-tanda Kekasih Tuhan

Tanda-tanda Kekasih Tuhan

Written By Admin Tuesday, July 20, 2010 - 9:51 AM WIB | 0 Komentar

kekasih tuhan.jpgTanda-tanda Kekasih Tuhan - Dalam sebuah hikayah setiap kali Sayyidina Ali KW sebelum menunaikan ibadah sholat wajib lima waktu,beliau selalu berlinangan air mata , dan ditanyalah oleh sahabat-sahabat yang lain "kenapa engkau ya Ali setiap kali kamu akan menunaikan ibadah sholat pasti kamu berlinangan air mata ?" Sayyidina Ali pun menjawab "Iya saudaraku,ketika aku sholat,aku takut lupa berhadapan dengan Allah , karena kecaman Allah lebih berat kepada orang-orang yang melakukan sholat akan tetapi didalam sholatnya hatinya itu lalai dan ingkar ".




Didalam Al Quran dikatakan :




"Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat, (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya." (QS. Al Ma'un (107): 4-5)




Maka barang siapa yang benar-benar takut kepada allah, pasti tanda-tanda yang menonjol adalah linangan air mata, maka tidak ada kekasih Tuhan yang hidupnya tidak dihiasi dengan linangan air mata, tidak ada kekasih Tuhan tidak dihisasi dengan prihatin terhadap umat,dan tidak ada kekasih Tuhan yang hidupnya tidak dihiasi dengan ujian dan kegagalan akan tetapi kekasih Tuhan menganggap semua itu adalah sebuah bentuk kasih sayangNYA, lalu bagaimana dengan kita apakah malah mencaci atau mensyukuri dengan keadaan yang kita hadapi ?!




Saatnya untuk bertafakkur dan merenungi diri . Mudah - mudahan Allah membimbing kita dalam jalan kebenaran. Selamat menikmati sajian pembahasan pengajian kitab al hikam mp3 dengan judul Tanda-tanda Kekasih Tuhan.




Download : Tanda-tanda Kekasih Tuhan <- Klik Sini







Ayo gabung dalam forum ini : Hikmah Sepanjang Masa




"Kalau teman-teman kasih dengan keluarga, teman, umat masyarakat, tolong sebarkan ilmu ini." Hikmah Sepanjang Masa




Technorati :

Del.icio.us :

Zooomr :

Flickr :

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment