Home » » Hati-Hati, Sindikat Pencucian Otak Ada Disekitarmu!

Hati-Hati, Sindikat Pencucian Otak Ada Disekitarmu!

Written By Admin Thursday, April 21, 2011 - 5:54 PM WIB | 0 Komentar

pencucian otak.jpgPencucian otak sekarang sudah marak terjadi, kemarin terjadi disalah satu perguruan tinggi swasta (baca beritanya).


Tapi sekarang pencucian otak lebih hebat dan dasyat karena sekarang BII telah terbentuk membangun pos-pos yang sangat penting dan strategis, dengan spionase-spionase yang sangat canggih, sehingga organisasi bertumbuh pesat dan bertebaran dimana-mana, karena Tuan Agung yang memiliki pengetahuan dan agama yang luas sedang merekrut pengikutnya masuk dalam organisasinya secara tidak sadar, dengan meyebarkan paham egoisme dan mempersenjatai pengikutnya dengan kekuatan ego.


BII itu sendiri adalah Badan Intelejen yang legal dan sangat kuat jaringannya, sulit untuk dikalahkan dan dilacak yang kerjanya lebih hebat daripada agen BIN, CIA, FBI, bahkan agen Mossad sekalipun.


Sehingga agen-agen tersebut bila tidak waspada itupun secara tidak disadari termasuk anggota agen BII.


Agen tersebut dengan piawainya dan briliannya telah memasuki forum-forum kebangsaan, politik, sosial, bahkan masuk dalam ritual-ritual keagamaan.


Dan parahnya lagi, sekarang agen BII itu sendiri masuk dan menguasai dunia maya,sehingga statemen, tulisan maupun buah pikiran mengandung racun-racun yang siap membunuh kehidupan umat ini. Membelokkan aqidah sehingga meracuni dan menguasai hatinya umat.


Itulah penyebab sumber perpecahan, sumber fitnah, sehingga terjadi perpecahan, permusuhan dimana-mana, dan penyebab krisis kasih sayang dan persaudaraan umat dijagat raya ini.


Itulah misi bagi agen BII yang harus terlaksana di jagat ini.


Siapakah agen BII itu?


Agen BII adalah Badan Intelejen Iblis yang sudah mengakar di zaman ini seiring kemajuan zaman ini.


Begitu dasyatnya sistem yang dijalankan oleh agen BII, dari pemimpin Tuan Agungnya yang begitu cerdas dan briliannya karena tuan agung itu pernah menjadi pemimpin malaikat selama 80 ribu tahun dan begitupula pengikutnya yang sangat setia dan cerdasnya menyebarkan virus egoisentris.


Lebih mencengangkan lagi organisasi BII ini telah berdiri secara legal, sehingga siapapun orangnya tidak akan pernah bisa mengentikan laju dari pergerakan organisasi ini. Karena organisasi ini telah direstui dan diamini oleh Sang Pembuat Surat Keputusan (SK).*


Lalu alat apakah yang mampu menumbangkan dan mengalahkan agen-agen BII tersebut, dan metode apa yang mampu menolak dan menghancurkan upaya agen BII tersebut? karena agen BII telah menguasai hati dan rohani kita semua.


Selamanya tidak seorangpun yang sanggup memberhentikan serta membekukan laju pergerakan organisasi BII tersebut, kecuali yang sanggup memberhentikan organisasi itu adalah Sang Pembuat Surat Keputusan (SK) itu sendiri.


Maka barang siapa yang ingin memberhentikan organisasi tersebut, maka mutlak kenal kepada Sang pembuat SK tersebut.


Dan Sang Pembuat SK itu telah memberikan senjata yang sangat dasyat dan sangat ampuh untuk melumpuhkan agen BII itu, yaitu dengan senjata nuklir berkekuatan "NOL", yang mengandung perasaan lemah, tiada daya, dan merasa nol tidak ada apa.


Karena pada saat nuklir yang berkekuatan "NOL" itu kita luncurkan, niscaya agen BII tidak akan mampu menghindar dan mengalahkan kita, karena pada saat itu kekuatan agung dari Sang Pembuat SK, telah ada dalam diri kita.


Ingatlah wahai saudaraku!


Saat manusia ada rasa aku, saat itulah iblis masuk menyelinap kepembulu nadi menghancurkan syaraf-syaraf sifat kehambaan.


Saat manusia merasa baik, maka saat itulah iblis masuk meracuni rohani yang suci.


Saat manusia merasa mulia, kekuatan Agung dari Sang Pembuat SK tidak akan hadir untuk melindungi kita.


Maka....


Kata siapa iblis belum turun didunia, ternyata iblis sudah turun di dunia dalam bentuk sifat dan sikap yang meracuni hatinya umat manusia yang suci dengan racun keegoan.


Kata siapa dajjal belum turun didunia, ternyata dajjal sudah turun di dunia mengejawantahkan dalam bentuk sifat manusia-manusia pendusta dan munafik.


Kata siapa Ya-juj dan Ma-juj belum turun di dunia, ternyata Ya-juj dan Ma-juj sudah turun di dunia berwujud orang-orang yang serakah dan pandai dalam bidang kehutanan, sehingga menghabiskan pohon-pohon dihutan yang membuat sumber-sumber mata air telah habis dan menyebabkan juga terjadinya musibah banjir dan tanah longsor.


Ingatlah, dajjal, Ya-juj dan Ma-juj adalah tentara-tentara iblis yang melaksanakan misinya dalam organisasi BII.


___________________________________________________________________________


*SK itu telah terdaftar dan di stempel secara sah di dalam Al quran


"Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya," (Ash Shaad 82)



Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment