Home » » “KEAKUAN” Pintu Kubangan Syirik (Petuah Dasyat dari Sang Prof #Ep2)

“KEAKUAN” Pintu Kubangan Syirik (Petuah Dasyat dari Sang Prof #Ep2)

Written By Admin Saturday, October 1, 2011 - 9:53 AM WIB | 0 Komentar

Untuk yang kedua kalinya ketika kami mengikuti perjalanan Beliau dalam memberikan pencerahan yang kali ini diikuti oleh sebagian tokoh agama dan ulama yang ada di Surabaya Jawa Timur, tausyiah pendalaman yang di berikan oleh Beliau menitik beratkan kepada “KEAKUAN PINTU KUBANGAN SYIRIK”,

Begitu indah dan menakjubkan untaian-untaian petuah dari Sang Prof sehingga kami tidak mampu untuk menyusun kalimat yang Beliau sampaikan yang pada saat itu membuat bagi siapa saja yang mendengar mungkin akan terketuk hatinya, sehingga meneteskan air mata, karena begitu dalam ilmu yang Beliau sampaikan.

Sampai tidak heran banyak yang meneteskan air mata mendengar petuah indah dari Sang Prof pada saat itu.

Salah satunya juga yang paling penting membahas tentang penyakit akut “KEAKUAN”, dimana virus-virus ini sudah bertebaran bak debu menempel di dinding-dinding hati yang berkarat.

Sungguh sangat mengerikan, sedikit terjangkit virus ini, semua akan rusak, terutama hati kita menjadi sombong, pongah, penuh dengan KEAKUAN.

Ingat dan camkan..!!!

Ketika ada sifat KEAKUAN hilanglah sifat kehambaan itu, (Kata Beliau Sang Prof)

Maka ketika KEAKUAN itu muncul didalam dirinya, otomatis dia telah masuk dalam kubangan kesyirikan, walaupun dia alim luar biasa, walaupun dia keramat, dan walaupun berjejer title-title kemulian, selagi virus AKU itu menginfeksi hati, selamanya dia akan jauh dari Tuhan, karena dia mengandalkan AKUNYA sehingga AKUNYA menjadi Tuhan, bukan Allah sebagai Tuhannya, seperti Firaun, dengan segala daya kekuatannya dan kehebatannya, dia malah tidak merasa bahwa itu semua titipan dari Tuhan, tapi di AKU sehingga dia berani berikrar menjadi “TUHAN”! nauzdhubillah...

Dalam pertemuan kali ini Beliau Sang Prof membahas tentang apa, kenapa, dan bagaimana cara menghancurkan virus AKU yang sudah menjadi gunung baja didalam hati kita.

Itulah sekelumit ringakasan pembahasan dari suatu undangan pertemuan yang dihadiri para tokoh dan ulama-ulama tersebut

Untuk lebih jelasnya kami sudah upload file rekaman petuahnya dalam dalam format mp3,

Semoga bermanfaat

http://www.mediafire.com/?rsq6751gg28w4oi

===========================================================================

Catatan kelam perjalanan hidup dari “Si Fakir” yang hina

Dalam bumi kerendahan, 1 Oktober 2011

“Hidup Sekali Harus Berarti”

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment