Home » » Curhat Eyang Geni - (Si Iblis dalam Penjelmaan) didalam Bumi Kerendahan “Alam Hikmah”

Curhat Eyang Geni - (Si Iblis dalam Penjelmaan) didalam Bumi Kerendahan “Alam Hikmah”

Written By Admin Saturday, February 18, 2012 - 9:50 AM WIB | 0 Komentar

Curhat Eyang Geni - (Si Iblis dalam penjelmaan) didalam bumi kerendahan “Alam Hikmah”:

PESAN BUAT CUCU-CUCUKU!

Cucuku….!!! aku bangga melihat kamu makin besar dan makin pandai, dan aku bahagia melihat kau selalu bertengkar dengan saudara-saudaramu, berebut sesuatu kebenaran dengan BERBAJU FITNAH, ANARKISME dan BERMAHKOTAKAN KEAKUAN, teruskan nak…, hancurkan dunia ini, kamu mampu....!!!

Sebarkan pesan ini keseluruh penjuru dunia, tunjukkan sejatinya siapa dirimu, aku bangga melihat engkau, aku bahagia melihat sikapmu itu, karena Eyangmu ini adalah IBLIS PENJELMAAN yang kau nanti-nantikan dan yang kau cintai….! (EYANG GENI)

Cucuku yang ada di wahidiyah…!!!  aku bangga sekali ketika engkau berulah tidak seperti PEMBIMBINGMU sehingga langkahmu menebar fitnah dan membuat kerusakan dimana-mana..!!! bertengkarlah terus nak, buat susah Muallif RA wahai cucuku!

Kamu juga mampu nak merusak perjuangan agung ini, mujahadahmu sehari semalam berapa kali? itupun kau gunakan hatimu atau tidak? atau hanya bungkusnya saja yang bermujahadah? betapa bahagianya diri Eyang ini kalau mujahadahmu hanya bungkusnya saja (lahirnya) dan semuanya penuh kepalsuan.

Cucuku…!!! yang kutakuti dizaman ini adanya a’wan-a’wan sejati yang akan datang untuk memenggal lehermu dengan senjata LILLAH BILLAH dan LIRROSUL BIRROSUL yang murni, sehingga kau kembali sadar kepadaNya dan kembali dalam ajaranNya.

Cucuku…!!! Kalau kau memang mencintaiku, jauhilah SI A’WAN PECUNDANG itu, dia datang membawa kerendahan, dia pilih diam daripada fitnah, dia banyak menangis memikirkan penderitaan umat, dia tidak pernah lepas dari orang tua rohaninya yang bernama Muallif RA itu.

Ketika kau berhadapan dengan dia, kedamaian dan hikmah yang ia suguhkan, dia selalu berada dibumi kerendahan.

Ingat cucuku, Jauhilah dia….!!! Bila perlu tebar fitnah akan dia, kalau kau masih mencintai eyangmu.

Aku ingin kau menemaniku selama-lamanya, didalam MAGHLIGAI API dikota indah JAHANNAM!

Kau kutunggu cucuku, jauhilah Muallif RA dan a’wan - a’wan sejati itu, kalau kau masih mencintai dan ingin menemuiku.

Aku selalu merindukanmu………!!!!

.

Kakekmu, Eyang Geni - (Si Iblis dalam penjelmaan)

Dalam bumi Ketenaran dan Keakuan.

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment