Home » » Selayang Pandang Penyiaran Ke-3 Kali Alam Hikmah di Negeri Jiran Malaysia

Selayang Pandang Penyiaran Ke-3 Kali Alam Hikmah di Negeri Jiran Malaysia

Written By Admin Thursday, March 28, 2013 - 5:33 PM WIB | 0 Komentar

Untuk ketiga kalinya pada tanggal 2 - 4 Maret 2013 tim Alam Hikmah bisa mendatangi undangan dari Tuan Haji Suyot di Klang Selangor Malaysia, berangkat dari bandara International Juanda yang diantar oleh keluarga bapak Agung Budi Gunawan, pesawat berangkat pukul 18.00 WIB sampai bandara LCCT Kuala Lumpur - Malaysia pukul 21.30 waktu setempat.

 

Foto bersama Keluarga Bapak Agung Budi Gunawan

Foto dengan Tuan Haji Suyot di Bandara LCCT Kuala Lumpur - Malaysia

Keesokan harinya kami bersilaturahmi dengan teman Alam Hikmah di Wangsa Maju - Kuala Lumpur dengan ibu Endang dan Mbak Kartika yang sangat antusias dengan kedatangan kami.

 

Foto dengan keluarga Ibu Endang dan Mbak Kartika (kiri) di Wangsa Maju - Kuala Lumpur


Beliau KH. Muhammad Heru dan Tuan Haji Suyot di Wangsa Maju - Kuala Lumpur

Setelah bersilaturahmi, kami melanjutkan agenda kajian Alam Hikmah di rumah Tuan Haji Suyot, beliau membahas betapa pentingnya ketika beribadah agar ibadah kita tidak sia-sia, beliau mengilustrasikan amal itu seperti gerbong – gerbong, dimana gerbong-gerbong itu tidak akan berjalan kalau tidak ada lokomotifnya, begitupula amal, amal tidak akan berjalan jika tidak ada lokomotifnya, siapa lokomotif yang bisa menggerakkan amal-amal itu? tidak lain yaitu Sang Lokomotif Sejati (Allah) yang bisa menjalankan gerbong-gerbong amal itu, untuk selanjutnya Kajian Alam Hikmah ini bisa didownload Metode Untuk Menemukan Sang Lokomotif Sejati



Kajian Alam Hikmah dirumah Tuan Haji Suyot (Klang - Selangor - Malaysia)

Reportase Perjalanan Tim Alam Hikmah Ke Malaysia (2 - 4 Maret 2013)

Sebarkan:

0 comments :

Post a Comment