Tentang Kami

Goresan Tinta Perasaan Jiwa

Telah tertulis goresan-goresan perasaan jiwa, sehingga tercipta tulisan-tulisan yang mungkin tiada berharga dan tiada manfaat sama sekali, tapi kami masih mengharap walaupun tulisan ini hanya sebatas sampah, karena kami masih mengharap rahmatNya Allah agar bisa dirasakan oleh pembaca yang budiman dimanapun berada.

Al Faqir Yang Hina, memohon dengan kerendahan hati sudi kiranya pembaca untuk meresapi buah pikiran, rasa dan perasaan yang kami tuangkan dalam coretan-coretan yang mungkin bagaikan sampah yang tiada berguna di zaman ini.
Apapun sampah kami mohon doa restu kepada pembaca yang budiman untuk memohon rahmatNya Allah, Syafaatnya Rasulullah Saw, dan bimbingan nadroh ghoutsi hadza zaman Ra, walaupun tulisan bagaikan sampah di zaman seperti ini, semoga bisa dijadikan pupuk bagi perjalanan hidup kami dan pembaca yang budiman.
Mengingat situasi zaman seperti ini, dimana banyak terjadinya krisis-krisis umat dan bangsa ini, terutama yang tidak pernah kita pikirkan adalah krisis manfaat dan krisis keruhanian yang bersumber dari qolbu, sehingga Rasulullah Saw bersabda :
“Ketahuilah, didalam tubuh itu ada segumpal daging. Bila ia baik, maka baik pula seluruh tubuh. Dan apabila ia rusak, maka rusak pula seluruh tubuh. Ketahuilah, itu adalah hati.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Dari hadits tersebut itulah penulis memfokuskan hati adalah sumber kebaikan atau sumber kebejatan moral, dan sumber kerusakan di zaman ini. Oleh karena itu dengan sedikit memberanikan diri, penulis ingin memberikan sedikit sumbangsih pikiran dan rasa untuk menuangkan dan membongkar rahasia hati dan rahasia ruhani, yang hal demikian ini karena dukungan doa restunya atas bimbingan guru beliau Muallif Ra.
Al Faqir tidak mampu untuk menulis, Al Faqir tidak mampu untuk membuat suatu karangan ini, karena Allah lah yang membuat hati kami (Al Faqir) memberanikan diri menulis dan mencoret buah pikiran, rasa dan perasaan didalam hati dalam bentuk tulisan yang mungkin kurang berharga.
Harapan kami, walaupun setetes dari buah pikiran Al Faqir Yang Hina ini, semoga Allah meridhoinya, Rasulullah menaburkan syafaatnya, dan beliau ghoutsi hadza zaman Ra menyoroti nadrohnya sehingga tulisan ini bermanfaat bagi umat masyarakat, manusia dan bangsa ini pada umumnya dan semoga sesuatu yang diambil dari sampah-sampah yang berserakan ini akan menjadi pupuknya dunia, dan untuk menjadikan suburnya kasih sayang di dunia ini.
Akhir kata kami, sudi kiranya pembaca yang budiman untuk memberi saran, masukan dan kritik agar tulisan yang kurang berharga ini bisa lebih sempurna.
Dalam Bumi kerendahan, 2 Agustus 2011

*Konfirmasi, saran dan kritik dapat dikirim melalui alamat email : admin@alamhikmah.org

0 comments :

Post a Comment